Jumat, 01 April 2011

SEDIH MENJADI KESENANGAN DALA,M DIRI SAYA


Nama          : Flawerda.rahimaullah
Kelas          : 2DD04
Npm           : 30209719
M.kuliah    : Sofkil Kominikasi Bisnis 

TULISAN 1
   ketika saya menjalani hidup saya sangat rumit, aku hanya ingin seseorang yang dapat memberikan semangat dan motivasi untuk menjadi orang yang lebih baik, 28 DESEMBER 2010 saya menemukan pria yang saya cari ini, orang-orang yang mengerti bagaimana sedihnya hati saya dan kehidupan, sebelum ini pria datang ke dalam hidup saya, saya merasa berdiri kosong dan bodoh sendirian di dunia ini, semua orang hanya bisa melihat sisi buruk dari saya dan tidak pernah mencoba untuk menghargai apa yang saya lakukan sekarang, setelah pria ini datang ke dalam hidup saya, saya percaya bahwa aku bisa pergi melalui semua masalah yang ada dalam hidup saya, pria ini saya sedang mencari pria yang mungkin menjadi yang pertama dan terakhir dalam hidup saya dan pria itu adalah  RAMA ..... terima kasih untuk membawa keajaiban dalam hidup saya untuk memberikan kehidupan baru yang dapat membuat saya menjadi orang yang beruntung masih hidup di dunia ini ......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar